Menganalisis Poker Hands

Dengan latihan, Anda dapat belajar bagaimana menganalisis poker medanqq. Memang perlu sedikit membiasakan diri, tetapi ini adalah keterampilan yang berguna untuk dimiliki jika Anda ingin bermain poker dengan baik.

Yang lebih mendasar dari tangan poker adalah tangan blackjack. Ketika Anda mulai dengan dua kartu pertama Anda, jika Anda memiliki tangan blackjack, maka ini kuat. Jika Anda bermil-mil dari memiliki tangan blackjack, maka mungkin bijaksana bagi Anda untuk melipat. Tangan blackjack adalah raja dan Ace, a 2 dan ratu, 3 dan jack dan seterusnya. Pada dasarnya tangan yang setara dengan 20 atau 21 adalah tangan blackjack yang kuat.

Anda harus berhati-hati bahwa Anda tidak bergantung pada fakta bahwa Anda memiliki contoh yang lurus. Anda harus selalu mengingat tangan yang lebih baik daripada lawan Anda, misalnya rumah penuh, flush atau royal flush, karena semua ini akan mengalahkan tangan lurus Anda.

Banyak situs poker online memiliki kemampuan untuk membuat catatan dari setiap tangan yang pernah Anda mainkan sebelumnya. Anda dapat memanfaatkan ini dengan melihat tangan masa lalu Anda dan melihat mana yang menang dan yang kehilangan uang Anda. Periksa tangan yang Anda miliki ketika Anda melipat dan melihat apakah ini benar-benar bisa dimenangkan jika Anda sudah berani pada saat itu. Pahamilah catatan itu dengan lebih cermat dan pertimbangkan konsekuensinya, cobalah untuk menyadari mengapa Anda melipat tangan tertentu atau mengapa Anda tidak melipat untuk hal itu. Mengetahui di mana kesalahan Anda di masa lalu ketika memainkan tangan yang lemah atau melipat terlalu awal dapat membantu Anda meningkatkan teknik Anda.

Anda harus waspada terhadap tempat Anda. Para pemain yang menaikkan taruhan, pada posisi awal, akan menjadi orang-orang yang memiliki tangan yang kuat. Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki tangan yang kuat untuk posisi Anda, atau melipat untuk menghentikan diri Anda dari kekalahan ke pemain yang kuat. Seorang pemain yang berada di posisi awal akan bodoh untuk menggertak, pemain tengah juga tidak dalam posisi yang sangat baik tetapi masih di tempat yang lebih baik daripada pemain posisi awal. Posisi terbaik yang bisa dilakukan pemain untuk menggertak adalah posisi yang terlambat karena ia paling mungkin melihat gaya bermain dari semua lawannya.